Selasa, 04 April 2017

Pengalaman Sembuh Dari Gangguan Lambung, Review Spirulina

Pengalaman Sembuh Dari Gangguan Lambung, Review Spirulina

Sebuah gangguan lambung atau yang lebih sering dikenal dengan asam lambung tinggi atau penyakit maag, adalah penyakit umum yang bisa bersifat jangka panjang, kronis dan sulit untuk diobati. Penyakit ini dialami oleh siapa saja, tak terkecuali anak kecil yang masih duduk dibangku sekolah dasar. Namun semuanya bisa diatasi dengan mudah dengan spirulina. Vitamin penambah darah, sekaligus obat yang bisa menyembuhkan gangguan lambung tanpa kambuh-kambuh lagi!

Aku seorang karyawan yang bekerja di salah satu olshop terkenal di tasikmalaya. Aku mengawali karir setelah lulus dari sekolah SMK. Kegiatan padat sering kali aku mengabaikan jenis makanan apa saja yang aku makan. Mulai dari yang pedas. asam dan berlemak. Semuanya tercampur dalam perut dan membuat perut menjadi sakit. Kebiasaan ini sebenarnya sudah dilakukan sejak berada dibangku sekolah. Tapi karena banyak teman yang menawariku berbagai macam kudapan, apapun yang didepan kusantap. Sehingga dalam suatu hari, aku mendapati mual bahkan muntah cairan asam lambung yang sungguh pahit dan terasa panas di kerongkongan. 

Setelah diperiksakan ke puskesmas, aku dinyatakan menderita GERD. Tak hanya membuat perut dan badan menjadi lemas, aku kehilangan nafsu makan dan sampai kehilangan berat badan yang cukup drastis, karena tadinya memang aku memiliki berat badan rendah, dibawah rata-rata. Tapi aku beruntung diberikan satu suplemen oleh atasan. Beliau bilang kalau spirulina ini memiliki banyak khasiat yang bisa mengatasi anemia, mual-mual dan masalah lain yang terjadi pada lambung. 

Diminumnya supelemen tersebut 8 tablet, 2 kali sehari. Awalnya aku merasa takut, karena aturan minumnya terlalu banyak dan takut overdosis. Tapi aku searching diinternet memang benar aturan pakainya demikian. Aku sebenernya juga lagi berobat jalan dari dokter. Cuman aku kombinasiin supelemen ini supaya dapat hasil yang maksimal. Dan hasilnya luar biasa!! Rasa lemas dan mual cepat sekali untuk dihilangkan. Bukan hanya itu saja, sampai sekarang aku masih konsumsi, untuk berjaga-jaga. Alhasil, aku bebas makan apa saja tanpa takut penyakit ku kambuh ^^ terimakasih spirulina plus tablet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar